Minggu, 28 Januari 2018

Kewajiban dalam Mendidik Anak

Edit Posted by with No comments
Our greatest duty to our children is to love them first. Secondly, it is to teach them. Not to frighten, force, or intimidate our children into submission, but to effectively teach them so that they have the knowledge and tools to govern themselves.
Richelle Goodrich, novelis

Anak adalah anugerah yang harus dirawat oleh orang tua sebaik mungkin. Tak hanya merawat secara fisik, orang tua juga wajib merawat mental anak agar mereka tumbuh sebagai individu yang mampu berbagi manfaat sebesar-besarnya bagi sesama manusia. Salah satu jalan untuk merawat mental dapat dilakukan dengan memberikan pendidikan mengenai budi pekerti yang baik. Bagaimana bersikap pada orang yang lebih tua, membantu teman sebaya dan berperilaku baik pada sesama anggota keluarga merupakan sebagian dari pendidikan demi terbentuknya mental buah hati yang bertanggungjawab dan mandiri.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Melalui sistem pembelajaran berbasis kebahagiaan, siswa dapat dengan mudah memahami materi yang diberikan oleh para pendidik karena rasa nyaman dan tenang dalam proses belajar. Kesabaran dan ketelatenan dari seluruh pendidik juga mempercepat proses adaptasi siswa dengan setiap materi pembelajaran yang diterapkan.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085103690103


0 komentar:

Posting Komentar