Selasa, 24 Oktober 2017

Mendidik Sikap Anak

Edit Posted by with No comments
What do we say to a guest who forgets her umbrella? We say "Here's your umbrella, Alice," without adding "scatterbrain."
Parents need to learn to respond to their children as they do to guests.
Haim G. Ginott, pakar psikologi anak.

Mendidik anak wajib dilakukan semaksimal mungkin. Pendidikan yang diterima anak pada masa kanak-kanaknya akan sangat mempengaruhi karakternya saat dewasa kelak. Salah satu pendidikan yang penting untuk diberikan kepada anak adalah pendidikan mengenai sopan santun. Kesopanan dan kesantunan akan sangat menentukan karakter anak karena kedua faktor tersebut merupakan penunjang utama perilaku anak. Cara terbaik dalam mendidik sikap sopan dan santun anak adalah melalui teladan dari setiap tindakan yang dilakukan orang tua. Anak adalah peniru terbaik orang tua. Oleh karena itu, berikan contoh terbaik bagi buah hati Anda.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pendidikan karakter merupakan salah satu prioritas kami dalam pendidikan anak. Pendidik yang berpengalaman dan professional akan selalu menyisipkan pendidikan karakter dan moral dalam setiap kegiatan belajar mengajar. Teladan yang baik juga terus berusaha diberikan oleh seluruh pendidik kami.

CSI Education
Bimbingan belajar (bimbel) privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD.
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.
Telp. / WhatsApp: 085103690103



0 komentar:

Posting Komentar