Rabu, 18 Oktober 2017

Lingkungan Terbaik untuk Pendidikan Anak

Edit Posted by with No comments
An environment-based education movement--at all levels of education--will help students realize that school isn't supposed to be a polite form of incarceration, but a portal to the wider world.
Richard Louv, jurnalis

Lingkungan adalah salah satu penentu kualitas pendidikan anak. Anak yang dibesarkan pada lingkungan yang ramah dan menyenangkan akan membuat dirinya tumbuh sebagai pribadi yang bahagia dan penyayang. Lingkungan sekolah termasuk salah satu tempat bersosialisasi anak yang paling besar perngaruhnya karena waktu anak sebagian besar dihabiskan oleh kegiatan di sekolah. Oleh karena itu, waktu bersama buah hati di rumah hendaknya dimaksimalkan dan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk berinteraksi dan berbincang mengenai lingkungan sekitarnya agar anak tidak gagap ketika harus berkomunikasi di luar lingkungan sekolahnya. Selain untuk melatih kemampuan komunikasinya, diskusi mengenai lingkungan juga sangat baik untuk mempererat hubungan antara orang tua dan anak.


CSI Education adalah les privat baca, tulis, hitung (calistung) dan mata pelajaran untuk TK dan SD. Pendidik yang berpengalaman dan professional siap memberikan pelayanan terbaik untuk orang tua yang menginginkan pendidikan terbaik untuk putra-putrinya. Selain memberi materi akademis, siswa juga diajak untuk berinteraksi untuk melatoh kesantunan dan belajar mengenali lingkungan sekitarnya agar siswa cakap dalam berkomunikasi dan bersosialisasi dengan keluarga, teman sebayanya dan kerabat lain yang lebih tua.

CSI Education
Jl. Danau Limboto Utara A5 K4 Sawojajar, Malang.

Telp. / WhatsApp: 085 103 690 103

0 komentar:

Posting Komentar